Halaman

Translate

Senin, 29 April 2013

Sony Experia Z

Kembali Produsen bernama SONY mengejutkan pasar Handphone dengan munculnya Sony Experia Z dimana handphone canggih yang di banderol dengan harga 7,5 juta  ini di lengkapi dengan tekhnologi mutakhir abad ini, jelas saja bentuknya yang mewah dan elegant tentu saja seakan membuat liur para penggemar gadget akan mengecap kagum akan kehebatannya, apa saja sih kehebatan HP ini yuk kita telisik lebih jauh :

SONY EXPERIA Z


Yaaa pertama dari keunggulan handphone canggih ini adalah ANTI AIR kok bisaa yaa. Ternyata handphone ini di design unibody yaitu menggukan komposisi material dari bahan kaca dan karet yang di letakkan pada posisi yang pas, sehingga membuat Handphone ini memiliki ketahanan terhadap air sedalam 1 meter selama kurun waktu 30 menit, dan juga tahan terhadap debu. dan ternyata hadphone ini telah mengantongi sertifikat  IP55 dan IP57.

Untuk hal performa tentunya HP canggih ini di tanam berbagai perangkat mumpuni bagaimana tidak Processor Quad - Core sebesar 1,5 Ghz buatan Qualcomm di padukan dengan RAM 2 Gb, dan GPU Andreno 320, tentunya sangat canggih buat hadphone pintar ini.
Untuk urusan layar HP pintar ini di pasangkan layar Full HD 1080p. yang membuat gambar menjadi tajam karena resolussi yang tinggi, sebab layarnya memiliki kepadatan 443 piksel per inc.

Dalam Hal Daya Tahan Baterai :

Samsung Experia Z ini menggunakan fitur Stamina Mode yang bisa menghemat pemakaian baterai, karena fitur ini mampu mengenali ketika tampilan layar mati dan secara otomatis mematikan aplikasi handphone yang tidak di gunakan, dan ketika anda menyentuh layarnya lagi maka secara otomatis semua aplikasi akan aktif kembali. Namun mode untuk menelpon tetap berfungsi.

Untuk urusan kamera Handphone pintar ini di bekali kamera 13MP yang setara dengan kamera digital pada umumnya,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar