Halaman

Translate

Kamis, 11 April 2013

Hadirnya Handphone Canggih

Kecanggihan teknologi masa kini seakan mengajak kita untuk ikut serta merta menggunakan kecanggihan kecanggihan yang ada, misalnya saja dalam dunia perkantoran anda dituntut untuk menguasai sejumlah aplikasi komputer dll , terlebih lagi saat ini beberapa perusahaan mewajibkan karyawannya menggunakan smart phone guna berkomunikasi dengan perusahaan dan antar karyawan. umumnya beberapa perusahaan menggunakan Blackberry sebagai alat komunikasi antar mereka. ya mungkin karena blackberry memang terlebih dahulu muncul ke pasaran dengan menawarkan berbagai macam kemudahan yang bisa di dapat dari handphone pintar ini, tentu saja nomor satu yang dilirik adalah tekhnologi Blackberry Mesegger atau yang biasa kita kenal dengan BBM. 

memang merupakan andalan sang handphone pintar ini , BBM yang merupakan sebuah aplikasi untuk kita berkirim pesan antar perseorangan maupun kelompok membuat aplikasi ini sangat di butuhkan karena kita tak perlu menghabiskan uang lagi untuk berkomunikasi atau berkirim pesan dengan sesama blackberry hanya cukup mengisi paketnya saja kita bisa melakukkan apapun dari handphone canggih ini mulai dari BBM, social media seperti twitter , facebook , ym , brosing dan mengirim email  sekalipun, bisa kita lakukkan dengan handphone pintar ini. keberadaan blackberry dalam industi handphone sendiri seakan seperti bom, dimana kemunculan blackberry memang langsung meluluhlantahkan penjualan handphone handphone seperti nokia , sony , dan berbagai macam handphone china, yang terlebih dahulu sudah ada di pasaran.

memang tak bisa di pungkiri handphone ini begitu laris manis dipasaran karena mungkin memang kegunaanya yang multi fungsi dan juga harga yang dipatok oleh perusahaan Blackberry pun masih bisa di jangkau oleh konsumen di pasaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar